Rabu, 15 Juni 2011

Damdex anti bocor terbaik

JANGAN MENJADI KORBAN TIPUAN IKLAN ANTIBOCOR !
Pemakai antibocor agar berhati-hati untuk tidak terbuai tipuan iklan jenis antibocor elastis seperti bitumen aspal dan waterproof elastis berwarna, didemokan bahwa antibocornya elastis padahal dijemur 3 minggu saja sudah hilang elastisnya, lalu kering dan bocor lagi! Lalu tanpa sadar membeli lagi dan membeli lagi, tanyakan hal ini ke ahli banguan dan ahli kimia. Pakailah antibocor jenis cement base seperti DAMDEX, adakan test sendiri, jangan percaya jaminan atau buaian tipuan iklan, mana ada jenis antibocor elastis yg tahan lama dijemur? DAMDEX CEMENT BASE tahan matahari dan hujan. Adakan test dengan lapisan antibocor diatas seng, lalu dibakar dari bawah maka akan terlihat jenis antibocor elastis akan menggelembung berbintil-bintil lalu kering, DAMDEX cementbase sangat tahan bakar, tahan matahari dan hujan. DAMDEX mampu merekatkan keramik/mozaik didalam air berarti daya rekatnya kuat.  DAMDEX mampu menyumbat bocoran air mengalir dalam sekejab. Buatlah satu genggaman  campuran semen dan air lalu tambahkan additive semen , setelah kering maka pecahkan , maka segera anda akan kagum dgn yg diberi DAMDEX karena permukaan pecahannya begitu licin padat kuat, yang tidak diberi additive atau yang diberi additive NON DAMDEX maka dari hasil pecahannya akan terlihat permukaannya kasar, berpori-pori, dari penglihatan ini anda akan segera YAKIN bahwa DAMDEX AKAN MEMBUAT ACIAN/PLESTERAN/BETON BANGUNAN MENJADI SUPER KUAT DAN ANTIBOCOR
( lihat tayangan video di You tube : http://www.youtube.com/DamdexIndonesia )


DAMDEX ADALAH ANTIBOCOR YANG TERBAIK DENGAN BUKTI DATA LABORATORIUM.
Konsumen agar dapat membedakan kapan dipakai DAMDEX MULTIFUNGSI dan kapan dipakai DAMDEX WARNA didalam hal pelapisan antibocor, DAMDEX MULTIFUNGSI didalam hal pelapisan antibocor dipakai untuk area yang kecil, misalnya diretakan-retakan setempat, boleh saja di area yang luas asalkan segera dilapis lagi plesteran atau keramik. Untuk bidang-bidang luas diatap dan didinding yang tanpa dilapis lagi plesteran/keramik maka dipakai DAMDEX WARNA yang sekaligus antibocor dan sekaligus berwarna. DAMDEX adalah biang antibocor, akan 3x lebih banyak volumenya karena dicampur semen dan air, akan 3x lebih luas dan tebal, ANDA UNTUNG LANGSUNG 300%, 3X LEBIH HEMAT, 3x LEBIH KUAT dan LEBIH CEPAT KERING. Kami mengclaim bahwa jenis cement base DAMDEX adalah yg terbaik untuk waterproofing, mengapa memakai jenis bitumen sheet atau jenis campuran latex?   Agar ditest bagaimana daya rekat Damdex yang didalam airpun dapat merekatkan keramik/mozaik tanpa perlu menguras, agar di test bagaimana Damdex begitu tahan bakar yang berarti tahan panas matahari, agar ditest di laboratorium bagaimana kekuatan daya tarik dan tekan campuran semen yg naik meningkat drastis bila dicampur Damdex, Hasil Waterproofing DAMDEX adalah kearah ketahanan abadi, apalagi bila diliapis lagi dengan pelindung plestean yg dicampur DAMDEX (lihat tayangan dvd hasil waterproofing 1200mpersegi disebuah studio advertising di jkt selatan di you tube : http://youtu.be/N2OK2-XKeXY ).


STRUKTUR BETON TULANG TANPA BEKISTING KAYU
Prima-pool sebagai kontraktor kolam renang memakai panel-panel tipis yang dapat dirangkai menjadi balok T atau balok H sebagai struktur penahan tanah, kemudian cara lain adalah memakai panel-panel tipis yang berfungsi sebagai kulit/selimut beton sekaligus sebagai pengganti bekisting kayu dalam suatu pengecoran beton tulang yang mempunyai ketebalan.
                                  
Panel-panel tipis dirangkai disatukan dengan sistim interlocking, panel-panel beton dicetak di pabrik lalu diberi sistim gigi dengan pin besi beton yang mengunci melalui lubang yg dicetak di pabrik. (lihat gambar terlampir)

 
Sebagai contoh, lihatlah gambar pembuatan dinding penahan tanah beton tulang tebal 40cm setinggi 3,6m yang disambung dengan dinding panel bentuk balok T setinggi 1,2m, jadi total tinggi dinding adalah 4,8m. Semua dinding panel beton tebalnya 3,5cm dengan tinggi 1,2 m. ( lihat video di link : http://............. )


Panel View tanpa urugan tanah

Disini tidak diperlukan bekisting kayu atau setut-setut penyangga kayu untuk mengecor beton tulang setebal 40cm setinggi 3,6m yang diperhitungkan sebagai penahan tanah dan air, mula-mula dipasang dinding model balok T dan dinding panel yang berdiri setinggi 1,2m sebagai bekisting untuk kelak di cor beton tulang setebal 40cm, Selanjutnya segera di urug tanah setinggi 1,2m dan kemudian dilanjutkan lagi cara yang sama untuk menaikkan dinding setinggi 1,2m lagi, diurug lagi 1,2m dan naik lagi dinding setinggi 1,2m, tanah di urug lagi setinggi 1,2m, setelah mencapai ketinggian 3,6m maka lalu disambung dipasang struktur panel beton model balok T setinggi 1,2m  tanpa usah lagi membuat cor dinding beton tulang, karena struktur dinding balok T  cukup kuat menahan beban tanah hanya setinggi 1,2m.  (lihat foto test kekuatan panel beton dibebani semen seberat beban tanah).



Primapool sudah membuat model-model selokan mulai tinggi 0,6m, 0,8m, 1m dst. sampai tinggi 5m  (lihat gambar terlampir).


Primapool juga sudah membuat model-model untuk membuat kolom-kolom beton ukuran 0,5 x 0,5m dst ( lihat gambar terlampir ).

Semua panel-panel beton dicetak dipabrik, memakai additive DAMDEX sehingga hasil panel meski tipis tapi kokoh kuat dan kedap air.

5 komentar:

  1. thanks infonya..dri jogya yg terdekat utk mndapatkan produk tersebut dmana alamatynya

    BalasHapus
  2. Damdex memang terbaik,sy sdh membuktikan kwalitasx,sdh 2 thn saluran air atap tdk lagi bocor,trima kasih Damdex.salam dr makassar

    BalasHapus
  3. Untu genteng tanah liat bisakah ?

    BalasHapus
  4. maaf mau tanya kalo misalkan dinding kolam sebelumnya sudah pake aqu*proof tapi masih ada yg rembes, apakah bisa langsung saya timpa dgn cairan damdex + semen ?

    BalasHapus