Rabu, 15 Juni 2011

Damdex Multifungsi Antibocor Yang Istimewa

Damdex Multifungsi
Antibocor Yang Istimewa

Aneka pelapis antibocor (waterproofing coat) ditawarkan di sekitar kita. Tetapi jika anda mencari pelapis antibocor yang istimewa, pakailah Damdex Multifungsi. Dijamin Anda akan puas dengan hasilnya.
Pasalnya produk ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki pelapis antibocor biasa. Sifat istimewa Damdex® Multifungsi adalah :
  1. Produk sangat anti air, sehingga sangat cocok untuk dipakai di luar ruangan
  2. Sangat tahan panas dan tidak mudah hancur
  3. Tidak mudah rusak oleh sinar matahari atau tekanan air hujan, sehingga tahan dengan kondisi cuaca yang ekstrim.
  4. Cepat kering dan mengeras dengan sempurna, sehingga menyatu dengan bangunan
  5. merekat dalam kondisi basah dan di dalam air tanpa masalah berarti
Sifat itu membuat Damdex Multifungsi paling tepat untuk mengatasi permasalahan pembangunan rumah/gedung di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Bayangkan, keretakan setipis rambut saja  dapat membuat tembok dirembesi air. Tetapi dengan Damdex Multifungsi, semua aman. Dijamin bangunan/rumah Anda 100 persen antibocor dan tahan cuaca.
Uniknya lagi, Damdex Multifungsi juga memiliki multifungsi. Produk ini dapat melapisi dinding (acian dan plesteran), melapisi atap beton (dak) menjadi jauh lebih kuat, melapisi kolam renang sehingga tidak bocor, kuat menahan tekanan air dan tekanan tanah. Bahkan Damdex® Multifungsi dipakai untuk melapisi gorong-gorong gedung bertingkat sehingga aman dari rembesan, bocor dan retakan.
Damdex® Multifungsi, adalah biangnya semen. Karena itu kekuatannya pun terjamin 100 persen. Bahkan jauh lebih kuat 40 persen dibanding paket-paket plesteran atau acian siap pakai, yang hanya memakai plastisizer atau pelunak.  
 Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produser Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar