Senin, 20 Juni 2011

Damdex multifungsi bukan antibocor biasa

Damdex® Multifungsi, Bukan Antibocor Biasa

Salah satu masalah pada rumah di iklim tropis adalah rembes dan bocor. Keretakan setipis rambut saja sudah cukup membuat tembok dirembesi air. Belum lagi jika kualitas bangunan yang di bawah standar, yang membuat dinding, lantai, dak, dan atap mudah menyerap air. Problem itulah yang membuat orang butuh bahan pelapis yang anti bocor.

Tetapi jangan asal pilih. Sebagian besar dari produk pelapis antibocor itu berbahan dasar elastis akrilik  dan sheet membran bitumen. Bahan-bahan ini tidak tahan panas matahari, tidak merekat ke beton atau plesteran. Sehingga dengan kondisi cuaca yang ekstrim membuat pelapis jenis ini cepat lepas, tidak menyatu dengan bagunan, bahkan mudah hancur.  Jika demikian sia-sia lah usaha Anda melapisi atap bocor, retak-retak tembok dan lantai rembes. 

Pilihan yang tepat adalah pelapis antibocor yang kedap air, kuat melekat, tahan cuaca, mudah diaplikasi dan ekonomis. Semua itu ada pada pelapis antibocor Damdex® Multifungsi. Produk asal Jerman ini  merupakan cairan aditif  berbahan dasar semen (cement base). Itu membuat Damdex® Multifungsi bukan antibocor biasa.

Sebagai produk dengan biang semen ini memiliki sifat yang istimewa. Yaitu sangat anti air, sangat tahan panas, tahan bakar, tidak mudah rusak oleh sinar matahari atau tekanan air hujan, cepat kering dan mengeras dengan sempurna serta merekat dalam kondisi basah dan di dalam air. 

Karena itu Damdex® Multifungsi tak hanya cocok untuk anti bocor, tetapi juga memiliki multifungsi. Mulai dari menyumbat rembesan pada lantai, melapisi dinding (acian dan plesteran), atap beton (dak), hingga bahan dasar dalam pembuatan kolam renang, dan gorong-gorong gedung bertingkat. 

Damdex Multifungsi, multifungsi semen yang sesungguhnya. Karena itu dijamin 100 persen merekat kuat. Hanya dengan menambahkan Damdex® Multifungsi  pada 1 % - 2 % per berat semen yang dipakai maka beton, plesteran dan acian menjadi rekat, kuat, keras, kokoh dan tentu saja anti bocor.
Masalah biaya tak perlu khawatir. Sebab produk dari  PT Prima Graha Bangun Tunggal ini super ekonomis. Dengan menggunakan Damdex, Anda dapat menghemat biaya perbaikan hingga 100 persen. Sebab dapat melapis tiga kali lebih luas dari pelapis waterproof biasa. Karena lebih kuat dan tahan lama, mengurangi biaya perbaikan dalam jangka panjang  bahkan hemat hingga 40 persen dibandingkan memakai paket-paket plesteran atau acian siap pakai yan memakai platisizer atau pelunak. 

Aplikasi Damdex® Multifungsi sangatlah mudah dan sesuai kebutuhan Anda. Jika anda menginginkan lapisan untuk mencegah bocoran atap, menutupi retakan beton plesteran, atau rembesan lantai dan dinding cukup oleskan campuran satu bagian Damdex, dua bagian semen dan satu bagian air lalu oleskan itu ke bagian yang Anda kehendaki. Dijamin lapisan itu tak  bakal bocor lagi.
Sedang jika anda butuh lapisan tebal, kokoh dan padat tinggal mengaplikasikan Damdex dengan semen.  Daya tekan beton yang dicampur Damdex lebih kuat dan keras. Grouting nat keramik juga tahan lebih lama dan warnanya tidak cepat berubah. Bahkan aplikasi Damdex dapat merekatkan keramik, dan bata dalam sekejab meskipun itu berada pada media basah seperti bagian dalam dinding kolam renang atau kamar mandi. 

Jadi tunggu apalagi. Pakailah Damdex® Multifungsi dan nikmati jaminan kekuatan dan ketahanan lebih lama dari antibocor biasa.  Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produser Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia. 


1 komentar:

  1. Yang punya masalah kebocoran rumah,gedung,kantor gudang, area kamar mandi atas yg menetes ke plafon ruangan bawahnya, dak atap beton,tandon beton ,tandon plat besi (biasanya pabrik)dinding bocor ,lembab ,dll dengan sistem injeksi semenbase yg lebih murah namun mutu tidak kalah (menurut pengalaman selama mengerjakan injeksi )
    Juga menangani waterproofing
    hub 085608036310 pin 75F43D10
    Wilayah surabaya gresik sidoarjo

    BalasHapus