Senin, 20 Juni 2011

Damdex antibocor tahan lama

Damdex - Antibocor Tahan Lama

Saat musim yang ekstrim, bisa panas dan hujan bersamaan,  seperti sekarang, rumah Anda menghadapi satu masalah penting yaitu bocor atau rembesan. Salah satu cara mengatasi masalah itu adalah dengan menggunakan pelapis antibocor. Tentu Anda ingin yang cepat membeku, kuat merekat dan tentu saja tahan cuaca.

Banyak produk antibocor yang beredar di pasar. Salah satunya Damdex®Multifungsi, produk antibocor yang berfungsi juga sebagai pengeras dan perekat. Produk Jerman ini adalah cairan aditif yang diklaim sangat kuat merekat, cepat mengeras, dan tahan cuaca.

“Damdex berbeda dengan pelapis antibocor elastis lain yang tidak tahan cuaca,” kata Ir.Michael Aloen Chandranata dari  PT Prima Graha Bangun Tunggal sole agent Damdex. Menurutnya pelapis antibocor elastis mudah hancur. Sementara produk antibocor statis seperti Damdex awet karena tahan cuaca dan merekat lebih kuat. Damdex bisa dipakai untuk atap bocor, retak-retak tembok dan lantai rembes. Bisa juga merekatkan dan mengeraskan keramik, beton, dan lain-lain.

Produk asal Jerman ini merupakan cairan aditif berbahan dasar semen (cement base) atau biangnya semen.  Tak heran jika kekuatannya melebihi waterproofing lainnya. Di dalam Damdex®Multifungsi terkadung sifat semen yang kuat, merekat, kedap air dan tahan terhadap perubahan cuaca. Sehingga tahan panas matahari, merekat ke beton atau plesteran. Sehingga dengan kondisi cuaca yang ekstrim membuat pelapis jenis ini cepat lepas, menyatu dengan bangunan, dan tak mudah hancur. 
Coba Anda bandingkan produk ini dengan pelapis anti bocor  lain yang berbahan  dasar elastis akrilik  dan sheet membran bitumen. Yang berbasis bitumen memang dapat langsung diaplikasikan (ready for use), tapi tidak cocok untuk ruang luar karena tidak UV resistance (tidak tahan terhadap sinar matahari). Bila terkena sinar matahari, pelapis akan cocking (seperti meleleh). Warnanya tidak mungkin bersifat dekoratif karena pigmen apapun akan kalah oleh warna hitam aspal. Saat ini waterproofing berbasis bitumen makin jarang dipakai. Sedang yang berbahan dasar elastic memang cocok untuk ruang luar karena lebih elastis (elongesitas tinggi), ready for use, UV resistance, bisa aneka warna, tapi kurang kuat untuk bagian bangunan yang terkena air terus menerus.

Itulah sebabnya Damdex®Multifungsi lebih mengena pada karakteristik iklim tropis dibanding dengan pelapis antibocor lain. Apalagi harganya kompetitif. Kalaupun harga produk sejenis lebih murah, waterproofing ini unggul dalam hal fungsi, kualitas, dan daya tahan. Dengan kualitas yang jauh lebih baik, daya tahan Damdex®Multifungsi  juga lebih lama. Itu berarti Anda dapat menghemat biaya perbaikan hingga 100 persen. Jadi jangan asal memilih pelapis antibocor.


6 komentar:

  1. Tukang atap bocor.
    Bekasi cikarang cibitung tambun jakarta depok
    Hp.082124096605
    081286244774

    BalasHapus
  2. Harga berapa ditoko dan diwilayah mna saja ada,trimaksih

    BalasHapus
  3. Yang punya masalah kebocoran rumah,gedung,kantor gudang, area kamar mandi atas yg menetes ke plafon ruangan bawahnya, dak atap beton,tandon beton ,tandon plat besi (biasanya pabrik)dinding bocor ,lembab ,dll dengan sistem injeksi semenbase yg lebih murah namun mutu tidak kalah (menurut pengalaman selama mengerjakan injeksi )
    Juga menangani waterproofing
    hub 085608036310 pin 75F43D10
    Wilayah surabaya gresik sidoarjo

    BalasHapus
  4. Yang punya masalah kebocoran rumah,gedung,kantor gudang, area kamar mandi atas yg menetes ke plafon ruangan bawahnya, dak atap beton,tandon beton ,tandon plat besi (biasanya pabrik)dinding bocor ,lembab ,dll dengan sistem injeksi semenbase yg lebih murah namun mutu tidak kalah (menurut pengalaman selama mengerjakan injeksi )
    Juga menangani waterproofing
    hub 085608036310 pin 75F43D10
    Wilayah surabaya gresik sidoarjo

    BalasHapus
  5. Yang punya masalah kebocoran rumah,gedung,kantor gudang, area kamar mandi atas yg menetes ke plafon ruangan bawahnya, dak atap beton,tandon beton ,tandon plat besi (biasanya pabrik)dinding bocor ,lembab ,dll dengan sistem injeksi semenbase yg lebih murah namun mutu tidak kalah (menurut pengalaman selama mengerjakan injeksi )
    Juga menangani waterproofing
    hub 085608036310 pin 75F43D10
    Wilayah surabaya gresik sidoarjo

    BalasHapus
  6. jika anda membutuhkan jasa pemasangan water proofin kami siap memasangnya dll. hub 081219495159

    BalasHapus